Buku Irshad Manji: Reformist Quran

Seminggu terakhir ini, Indonesia dihebohkan dengan seorang perempuan Muslim yang mengisi diskusi di pelbagai forum. Respond dari masyarakatpun sangat beragam, karena seorang Irshad Manji tidak hanya menarik untuk didiskusikan, tetapi juga membawa sisi-sisi kontroversial bagi kalangan Muslim, mungkin hampir di seluruh dunia. Semoga dengan mendalami pemikirannya, pilihan kita untuk menolak atau menerima Manji adalah sebuah sikap yang cerdas seorang Muslim, bukan seperti buih yang terombang-ambing oleh ombak.

Suatu karya yang semakin membuat nama Irshad Manji mencuat adalah buku yang berjudul “Allah, Liberty and Love“. Sebelumnya, Manji juga pernah menulis sebuah buku yang berjudu Reforist Quran dan telah diterjemahkan ke pelbagai bahasa; Arab, Melayu, Urdu, Farsi, dan bahkan bahasa Indonesia.

Untuk lebih mengetahui pemikiran Irshad Manji dan kita tidak menjadi bangsa yang latah dengan sesuatu, silakan baca terlebih dahulu bagaimana seluk beluk pemikiran Manji di dalam karyanya ini. Mohon maaf, untuk karyanya “Allah, Liberty and Love” belum tersedia dalam bentuk softcopy, sehingga tidak bisa dihadirkan.

Selamat membaca, 

Buku bahasa Indonesia klick di sini  

Untuk bahasa lain silahkan klick di bawah:

English  |   Arabic

2 thoughts on “Buku Irshad Manji: Reformist Quran

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s